Rabu, 19 April 2017

0812-2597-0086 (T_Sel) | Peluang Usaha Murah Waralaba Modal Kecil Terbaru


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, Waralaba Modal Dibawah 5 Juta, Waralaba Modal Dibawah 10 Juta , Waralaba Es Teh, Waralaba Es Madu, Waralaba Popcorn


Membeli kemitraan sebuah Usaha Waralaba saat ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi para pemula yang ingin memulai usahanya dengan instan. Yang saya maksud instan disini tentunya bukanlah usaha yang bisa langsung berjalan sendiri tanpa adanya kerja keras dari pemiliknya sendiri, namun instan yang saya maksud disini adalah peluang bisnis yang sudah tersistemkan dengan sanggat baik dan siap dijalankan oleh para calon pelaku usaha tanpa harus repot - repot membangunnya dari nol. Para franchisorlah yang telah menyiapkan peluang usaha ini dengan matang - matang dan untuk selanjutnya bisa anda jalankan dengan sistem kemitraan.

Waralaba Makanan Ringan Popcorn AFIAH, Usaha Waralaba yang murah ini dapat di buka dengan modal dibawah 6 juta rupiah. Usaha yang satu ini begitu cocok bagi anda yang ingin berwira usaha tetapi tidak ingin mengeluarkan modal yang besar. Dengan modal yang tidak besar ini adalah salah satu nilai plus yang kami berikan, karena anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih maksimal.

Dan dalam kurun waktu 2 hingga 3 bulan pun anda sudah bisa balik modal. Tetapi dengan syarat anda harus memastikan bahwa peluang bisnis ini  terletak pada lokasi yang strategis dan potensi pembelinya banyak, sehingga anda untuk bisa dapat balik modalnya begitu lebih cepat dan mudah. 
Karena ditampat – tempat yang strategidlah usaha seperti ini ramai oleh pelanggan.

Hanya denga Investasi sebesar : 5,3 Juta saja. Anda sudah mendapatkan bangku untuk jualan Usaha Waralaba Popcorn yang satu ini, dan anda juga mendapatkan fasilitas yang kami berikan antara lain adalah :

1.       Training Karyawan
2.       Booth PopCorn
3.       Peralatan Operasional
4.       3 Kg PopCorn Mentah
5.       100 PopCorn Pack
6.       Rolling Lampion PopCorn
7.       2 Seragam Karyawan

Jadi untuk anda yang sekiranya meminati produk dari kami ini, atau anda yang sekiranya ingin bertanya tanya terlebih dahulu, anda dapat segera hubungi kami di no 0812-2597-0086 (T_Sel)

Kontak Person : 0812-2597-0086 (T_Sel)
rumahwaralaba.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar