Jumat, 28 April 2017

0812-2597-0086 (T_Sel) | Peluang Usaha Franchise Yang Menguntungkan


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, Waralaba Modal Dibawah 5 Juta, Waralaba Modal Dibawah 10 Juta , Waralaba Es Teh, Waralaba Es Madu, Waralaba Popcorn
Untuk menekan angka pengangguran yang sedang melanda bangsa Indonesia ini kami menyediakan sebuah lapangan pekerjaan yang berbasiskan Usaha Franchise, yang mana usaha ini bisa dijangkau oleh semua orang yang ingin berwira usaha tetapi tidak memiliki sebuah modal yang besar untuk membuka sebuah usaha. Dengan kita berwira usaha maka angka pengangguran yang terjadi di Indonesia dapat ditekan dan perekonomian semakin stabil.

Usaha yang satu ini adalah usaha yang sudah lama muncul, dan sekarang telah mengalami perkembangan. Usaha yang kami tawarkan dari perusahaan kami ini sudah kami modifikasi sedemikian hingga agar presentase kerugian dapat diminimalisir dan keuntungan yang maksimal. Karena kami telah merancangnya dengan matang matang sehingga bisa dimanfaatkan dengan mudah. Usaha ini berbasiskan usaha Waralaba Makanan Dan minuman. Dimana usaha ini adalah usaha yang telah laris manis diseluruh Indonesia.

Usaha waralaba makanan dan minuman adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan, Karen usaha ini tidak memerlukan biaya pengeluaran yang besar. Berikut adalah usaha Waralaba yang kami tawarkan :

1.       Teh segar

Usaha waralaba minuman yang berbahan dasarkan Teh ini adalah salah satu usaha minuman yang menyegarkan dan menyehatkan, karena teh memeiliki anti oksidan yang sanggat dibutuhkan oleh tubuh kita. Waralaba minuman Teh Segar Arbain ini adalah salah satu produk wirausaha yang ada di perusahaan kami. Modal yang dibutuhkan untuk berinvestasi dengan usaha ini hanyalah sebesar 4,7 juta saja. Dan sudah mendapatkan perlengkapan sebagai berikut :

1.       Training karyawan
2.       Booth tehsegar
3.       Peralatan operational
4.       25 pack teh segar
5.       100 cu teh segar
6.       Rolling lampion segar
7.       2 seragamkaryawan

2. Popcorn

Waralaba yang berbahandasrkan jagung yang dipanaskan ini adalah salah satu peluang usaha yang menguntungkan juga, karena makanan ini adalah salah satu makanan yang banyak digemari oleh orang. Makanan ini selain makanan yang lezat juga mengandung beberapa kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita, sehingga jika kita mengonsumsinya kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita akan terpenuhi. Hanya dengan investasi sebesar 5,3 Juta, Dengan Fasilitas :

1.       Training Karyawan
2.       Booth PopCorn
3.       Peralatan Operasional
4.       3 Kg PopCorn Mentah
5.       100 PopCorn Pack
6.       Rolling Lampion PopCorn
7.       2 Seragam Karyawan

3.       Es madu

Usah Waralaba yang satu ini adalah usaha minuman yang menyehatkan, karena madu adalah salah satu sumber nutrisi yang dibtuhkan oleh tubuh. Minuman ini adalah minuman yang aman bila dikonsumsi oleh segala kalangan, dari kalangan menengah kebawah hingga kalangan menengah keatas bisa menikmati minuman yang satu ini. Hanya dengan modal investasi sebesar 4,9 juta saja anda sudah bisa berwira usaha dengan produk kami yang satu ini. Dengan beberapa fasilitas pendukung seperti :

2.       Training karyawan
3.       Booth esmadu
4.       Peralatanoperasional
5.       Madu 5 kg
6.       100 cup esmadu
7.       2 rolling lampion esmadu
8.       2 seragamkaryawan

Jadi terkait anda yang meminati salah satu produk dari kami untuk berwirausaha atau sekedar ingin membuka kerja sampingan, atau anda yang merasa kurang jelas pada artikel di atas tadi, anda bisa segera hubungi kami di no 0812-2597-0086 (T_Sel).

Kontak Person : 0812-2597-0086 (T_Sel)
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar