Senin, 17 April 2017

Waralaba Modal Dibawah 10 juta | 0812-2597-0086 (T_Sel)


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, Waralaba Modal Dibawah 5 Juta, Waralaba Modal Dibawah 10 Juta , Waralaba Es Teh, Waralaba Es Madu, Waralaba Popcorn



Bisnis waralaba  adalah salah satu contoh usaha yang tidak memerlukan modal yang besar untuk mendapatkannya. Karena usaha ini sudah kami setting sedemikan hingga agar bisa dijangkau oleh para konsumen. Maka dari itu kami sudah mempertimbangkannya dengan begitu matang untuk kebutuhan dan kenyamanan konsumen.

Bisnis waralaba dibawah 10 juta ini misalnya, bisnis ini sering kali dijadikan pilihan oleh orang yang menjalankan sebuah bisnis hanya untuk mengisi waktu luang diluar jam kerja kantor atau pabrik atau bahkan dijadikan sebagai sumber mata pencaharian untuk menafkahi keluarga.

Tentunya bisnis yang bermodalkan uang 10 juta tersebut tak hanya ada satu jenis saja, melainkan beragam sehingga masyarakat bisa memilih bisnis yang sesuai dengan keinginannya. Anda penasaran bisnis apa saja yang hanya membutuhkan modal 10 juta, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Jenis Bisnis dengan Modal 10 Juta

1. Waralaba PopTea Booth, jenis usaha ini adalah salah satu usaha yang dibawah 10 juta, keuntungan dari usaha ini adalah anda hanya perlu mengeluarkan satu modal saja tetapi anda bisa mendapatkan 2 usaha sekaligus yang dikemas menjadi satu, yak ni adalah PopTea Booth, PopTea Booth adalah 2 produk yang dikemas menjadi satu, yakni kata Pop singkatan dari Popcorn dan Tea adalah singkatan dari Teh. Usaha yang satu ini sanggat cocok sekali bila dijadikan sebagai solusi kebinggungan anda yang sedang binggung mencari peluang usaha dibawah 10 juta.

2. Waralaba Booth Es Madu, Es Madu adalah salah satu produk dari kami yang sanggat tergolong masih baru, karena usaha jenis ini masih sedikit yang berjualan. Keuntungannya pun juga tak kalah dari Waralaba PopTea Booth, karena usaha ini sanggat laris di pusat pusat perbelanjaan. Banyak orang yang tertarik dengan minuman yang satu ini sehingga mereka mencoba untuk membelinya.

3. Waralaba Booth Es Teh, minuman yang sudah sanggat terkenal ini adalah salah satu minuman yang sanggat banyak dijual diwarung, rumah makan bahkan lestoran sekalipun menyediakan salah satu minuman ini. Minuman ini sanggat lah menyegarkan dan nikmat. Selain itu minuman ini juga sanggat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

4. Waralaba Popcorn, salah satu camilan yang terbuat dari jagung ini adalah camilan yang rendah kalori. Camilan yang satu ini dapat dijadikan salah satu camilan saat sedang diet. Selain itu camilan ini cocok disantap saat menonton film maupun teman menyantai dengan keluarga.

Jika anda meminati salah satu produk dari kami atau anda yang kurang jelas pada artikel diatas tadi, anda bisa segera hubungi kami di no 0812-2597-0086 (T_Sel)

Kontak Person : 0812-2597-0086 (T_Sel)
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar