Jumat, 31 Maret 2017

Peluang Usaha Murah Waralaba Makanan || 0812-2597-0086 (T_Sel)


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn


Peluang usaha waralaba Popcorn ini adalah salah satu usaha andalan dari perusahaan kami, karena usaha camilan yang satu ini begitu diminati banyak orang karena investasinya yang begitu bersahabat dengan kantong kita.

Popcorn merupakan salah satu camilan yang asyik dan unik untuk dikonsumsi, Popcorn adalah jenis camilan yang terbuat dari salah satu makanan berkabohidrat yakni jagung, popcorn terbuat dari biji jagung pilihan yang dipanaskan hingga meletup. Dengan sedikit pemanasan, maka jagung akan mengalami ledakan kecil yang menandakan bahwa makanan ringan ini sudah matang. Selain itu Popcron juga memiliki cita rasa yang unik dan lezat untuk disantap, popcorn juga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Makanan yang satu ini kaya akan anti oksidan selain itu popcorn juga kaya akan kandungan seratnya, sehingga dapat membuat perut awet kenyang.

Camilan ini sanggat cocok bagi anda yang sedang berdiet untuk memepertahankan agar berat badan tetap ideal karena camilan yang satu ini rendah akan kalori. Kandungan polifenol yang terkandung didalam popcorn juga dapat membantu untuk mencegah terjadinya kanker ataupun dapat membantu mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh yang berdapak pada kerusakan sel. Bagi anda yang menderita penyakit diabetes sanggat aman dengan camilan yang satu ini. Terutama yang original yang tentunya belum tercampuri oleh bahan tambahan yang lainnya, karena yang ada manis dalam jagung popcorn original tersebut adalah gula jagung yang insyaAllah aman bagi penderita diabetes.

Dan masih banyak lagi manfaat dari popcorn itu sendiri, jadi alangkah baiknya jika kita mengganti kebiasaan buruk kita mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak ataupun tinggi kolesterol pada camilan kita dengan mengkonsumsi Popcorn.


Jadi popcorn memang sangat mempunyai banyak manafaat bagi tubuh kita, dan sekarang terkait anda yang meminati dari produk kami ini atau anda yang kurang jelas pada artikel diatas tadi, anda dapat segera hubungi kami di no 0812-2597-0086 (T_Sel)

Kontak Person : 0812-2597-0086 (T_Sel)
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar