Rabu, 15 Februari 2017

Air Dingin dan Madu




Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu
 
Ketahuilah bagi anda yang belum mengetahuinya, bahwa Rasulullah SAW memiliki banyak cara tersendiri untuk tetap menjaga kesehatannya dan stamina tubuhnya selama menjalankan ibadah puasa. Rasulullah telah menyarankan kepada kita diwaktu berpuasa, agar memperbanyak minum air untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selama berpuasa. Namun ternyata bukan air saja yang membuat tubuh tetap sehat dan segar. Dan ini merupakan cara tersendiri rasulullah dalam menjalankan ibadah puasa yaknii dengan mencampur antara air dengan madu. Ketika waktu berbuka puasa, rasulullah SAW hanya minum air dingin dengan madu.

Madu memang dikenal banyak memiliki khasiat bagi kesehatan. Selain rasa manis yang alami dimiiliki madu, madu juga diyakini memiliki khasiat yang jauh lebih menyehatkan dari pada berbagai bahan pemanis yang terdapat bahan pemanis yang terdapat makanan lainnya. Untuk itu rasulullah senantiasa mengkomsumsi minuman ini selama berpuasa. Dengan meminum minuman air dingin dan madu maka akan membuat tubuh menjadi bersemangat, selain tubuh menjadi bersemangat, juga akan memperoleh manfaat gizi yang baik. Demikian seperti yang dijelaskan dalam buku Pintar Kedokteran Nabi.

Beberapa khasiat madu yang sangat baik untuk tubuh antara lain yaitu dapat menghilangkan lendir, membersihkan kotoran pada perut dan juga memanaskan tubuh agar stabil. Selain itu madu juga dikenal dapat menghilangkan penyumbatan-penyumbatan dalam tubuh, memperbaiki ginjal, lever dan kandung kencing. Jadi jangan ragu untuk beralih mengkonsumsi minuman berkhasiat ini ketimbang berbagai minuman manis yang menggunakan pemanis buatan.

Dan terkait yang saya sampaikan tadi, disini kita juga menawarkan peluang usaha es madu yang sekiranya cocok buat kalian. dan bagi anda meminatinya kami memasang modal untuk anda yang ingin memulai membuka peluang usaha es madu ini dengan Rp. 4.900.000.
Dan bagi anda yang tertarik untuk memesann ya atau sekedar menanyakan atau juga untuk info yang lebih lanjut, silahkan dapat hubungi kontak kami 0812-2597-0086

Kontak Person : 0812-2597-0086
 rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar