Sabtu, 18 Februari 2017

PengertianWaralaba dan Peluang Usaha Waralaba


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn

Hay sob disini kita akan numpang promosi. Sebelumnya saya mau bertanya, apa itu waralaba ? mungkin sebagian dari anda yang belum mengenalnya merasa aneh ketika mendengar kata kata ini. Waralaba atau franchisor adalah badan usaha atau perorangan yang memberikan hak kepada pihak lain untuk memanfaatkan dan atau menggunakan hak atas kekayaan intelektual atau penemuan, atau ciri khas usaha yang dimilikinya. Setelah anda mengetahuinya pasti anda, pasti anda berfikir, bagaimana pemasarannya, bagaimana bentuk produknya. Untuk yang anda belum tahu, waralaba sangat banyak jenis macamnya, seperti ada waralaba makanan, waralaba minuman, waralaba jasa laundry pencucian, waralaba apotek, waralaba salon dan masih banyak lagi. Dari contoh tadi ada banyak sekali pilihan menu yang dapat kita ambil untuk dijadikan peluang usaha ini, yang sering dijual di berbagai daerah. Jual saja makanan tersebut didepan rumah, hanya dengan modal meja yang lumayan panjang untuk memajang makanan maka kita hanya perlu menunggu pembeli datang yang berasal dari pembeli sekitar. Tetapi disni kita hanya menawarkan 2 macam jenis waralaba yaitu waralaba makanan dan minuman.
Dan  terkait macam jenis usaha yang kami tawarkan, kami juga memangsang harga modal untuk memulai bisnis ini mulai dari 3 – 10 juta, bagi saya itu harga yang sangat wajar untuk memulai bisnis usaha individual. Cocok bukan ? buat anda yang ingin memulai usaha sampingan atau bagi anda yang masih mengangur untuk mulai membuka bisnis usaha waralaba ini. selain untung yang anda bisa anda dapatkan sendiri, membuka waralaba ini juga mempunyai kelebihan, simak dibawah ini :
– Manajemen bisnis telah terbangun
– Sudah dikenal masyarakat
– Manajemen finansial yang lebih mudah
– Kerjasama bisnis telah terbangun
– Kerjasama bisnis telah terbangun
Dan disini kita tidak hanya menyampaikan bisnis waralaba bagi pemula, tetapi disini kita juga menawarkan produk waralaba yang sekiranya anda meminatinya. Bisnis waralaba dari kami yaitu :
1.       Waralaba Makanan Poprcon
2.       Waralaba Es Madu
3.       Waralaba Teh Segar
Jadi terkait  yang saya sampaikan tadi jika ada pertayaan atau anda masih ragu bisa langsung hubungi kami SMS atau WA 0812-2597-0086 (T_Sel).


 KONTAK PERSON
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar