Kamis, 16 Februari 2017

Peluang Usaha Waralaba Makanan dan Minuman (081225970086)




 Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn



Bisnis kuliner bisa dikatakan sebagai bisnis abadi karena dari dulu hingga sampai kapanpun kuliner baik makanan dan minuman ini tidak akan pernah sepi akan konsumen.
 
Seperti yang kita tahu, makanan dan minuman adalah salah satu kebutuhan pokok yang pasti dibutuhkan oleh semua orang, inilah penyebabnya mengapa dari tahun ke tahun bisnis kuliner semakin ramai saja.

Apalagi Indonesia termasuk negara dengan tingkat konsumtif tertinggi di dunia yang membuat peluang kita untuk terjun di bisnis kuliner ini semakin tinggi. Indonesia juga sangat terkenal dengan keaneka ragaman kuliner di setiap daerah. Jika kita jeli sebenarnya ini bisa dijadikan sebagai bahan dasar “inspirasi” untuk memulai bisnis kuliner.

Di kota-kota besar sudah sangat menjamur macam bisnis kuliner yang disesuaikan dengan selera anak-anak muda jaman sekarang. Banyak sekali inovasi-inovasi yang tumbuh di tengah persaingan bisnis yang sangat ketat.

Kalau kita cermati para pelaku bisnis kuliner yang sukses, kebanyakan selalu membuat “inovasi” yang baru. Mereka tidak ikut-ikutan selera pasar, karena selera pasar itu tingkat kejenuhannya tinggi. Artinya, sangat mungkin terjadi pergeseran selera pasar dalam waktu yang sangat singkat.

Misalkan, orang jaman dulu tidak terlalu suka keju. Tapi jaman sekarang? Hampir setiap orang suka, apalagi anak-anak muda. Ini hanya salah satu contoh saja bahwa selera pasar itu berkembang cepat.

Karena inilah, kalau kita cermati pebisnis yang sukses di bisnis kuliner ini sudah merencanakan dengan matang akan seperti apa model bisnis mereka kedepannya.

Dalam proses ini biasa kita sebut dengan “riset pasar“. Jika kita cermati, tidak sedikit orang-orang sukses berbisnis makanan yang bahkan tidak punya latar belakang pendidikan koki sekalipun. Jadi, saran kita lakukanlah riset terlebih dahulu tentang produk apa yang ingin Anda jual. Riset yang paling utama adalah riset produk dan lokasi berjualan.

Dalam pembahasan ini kita ingin membahas usaha makanan dan minuman yang bertema, Peluang Usaha Makanan Modal Kecil. Orang Indonesia itu doyan makan, apapun dimakan karena itu tak heran Indonesia menjadi salah satu negara paling konsumtif di dunia. Dan inilah peluang kita. Dengan kebiasaan tersebut, kita bisa mengambil peluang yang ada yaitu bisnis makanan ringan untuk orang ngemil. Apalagi jika target pasar kita anak-ana muda yang suka begadang maka peluang untuk berhasil sangatlah tinggi. Berbisnis makanan ringan itu dari segi modal memang relatif lebih sedikit, karena ongkos produksinya tidak sebesar jika kita membuka warung makan. Meskipun demikian omset dari bisnis makanan ringan inipun tidak main-main. 

Tidak hanya memberikan informasi, tetapi disini kita juga memberikan macam macam peluang usaha makanan dan minuman yang sekiranya cocok buat anda, mengapa cocok?. Disini kita menyediakan macam peluang usaha waralaba yang hanya mengeluarkan modal kecil (dibawah 10 juta). Dan terkait peluang usaha yang kami sediakan yaitu :

1.      Waralaba Es Madu
2.      Waraaba Popcron
3.      Waralaba Es Teh Segar

Jadi terkait anda yang meminatinya, anda bisa hubungi kami terkait pemesanan. Untuk biaya pengiriman daerah Surakarta sekitarnya bisa langsung hubungi kami SMS atau WA 0812-2597-0086 (T_Sel)
Dan terkait info yang lain anda bisa hubungi kami dengan no diatas.

Kontak Person : 0812-2597-0086
rumahwaralaba.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar