Rabu, 22 Februari 2017

Peluang Usaha Waralaba Menjanjikan




Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn
 
Peluang usaha waralaba di tahun 2017 ini memang telah menjadi trend dan terbilang cukup menjanjikan sehingga banyak pelaku bisnis yang membidiknya sebagai sarana mencari pundi pundi uang.

Tetap mengacu dari perkembangan bisnis waralaba dari tahun tahun sebelumnya, yang mana tingkat persaingan dalam usaha dagang yang semakin ketat karena berkaitan langsung dengan defisit perdagangan. Kondisi ini menuntut para pengusaha terutama yang bergerak pada pasar waralaba diharapkan mampu untuk terus meningkatkan daya saing agar tidak tenggelam dan tergeser oleh strategi market baru.

Mulai bisnis dengan sistem waralaba memang terbilang sangat mudah, hanya dengan memberikan modal maka semua kebutuhan usaha akan disediakan oleh pemegang merek waralabanya.Sebagai mitra, anda tidak akan direpotkan dengan segala penunjang usaha maupun branding yang menjadi nama usaha anda
.
Hal paling sulit justru ketika akan menentukan dan memilih usaha waralaba apa yang sesuai dengan bidang anda serta sistemnya dapat berjalan seperti yang anda harapkan.

Memilih bisnis waralaba yang paling menjanjikan di tahun 2017 hingga kedepannya

Sampai saat ini sudah banyak merek waralaba namun hanya beberapa saja yang mampu bertahan menghadapi ketatnya pesaingan. Bagi anda yang berminat ingin menjadi mitra, simak berikut ini :

1.       Es Madu
Waralaba yang satu ini berjualan madu yang ditambah dengan es . Es madu ini sangat laris, karena madu sangat mempunyai banyak manfaat. Modal awal untuk memulai bisnis ini hanya dengan Rp 4.900.000 juta.

2.       Popcron
Franchise yang satu ini berfokus pada penjualan jagung yang di olah menjadi poprcon. Modal awal untuk memulai bisnis hanya dibawah 5 juta

3.       Es Teh Segar
Franchise yang satu ini hanya bermodal dibawah 5 jjuta. Bisnis yang satu ini dari es teh yang di kreasiakan, supaya tidak seperti rasa teh yang lain

Bagaimana, sudah menemukan pilihan yang tepat untuk memulai usaha waralaba dan siap bersaing dalam dunia bisnis tahun 2017 ini?. Dan terkait bagi anda yang ingin memulai binis waralaba atau sekedar ingin menanya, bisa langsung saja hubungi kami dengan no 0812-2597-0086 (T_Sel).

KONTAK PERSON : 08812-2597-0086
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar