Minggu, 12 Maret 2017

Es Teh Segar Mempuyai Banyak Manfaat


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn


Es teh segar kaya manfaat, ternyata memang salah satu minuman yang paling disukai masyarakat Indonesia. Setelah beraktivitas seharian penuh, tubuh terasa lelah, apalagi aktivitas kita diluar ruangan, serasa gerah. Segelas es teh akan menyegarkan kembali tubuh kita. Setelah seharian penuh kita berpuasa juga akan terobati dengan segelas es teh, tapi jangan langsung pas ketika berbuka, setelah makan yang manis dan lembut. Sebaiknya jangan campurkan pemanis atau gula tambahan dalam es teh. Cukup tambahkan madu, saja biar manfaat teh bisa berfungsi maksimaldan kita juga mendapatkan khasiat madunya.

Es teh kaya vitamin, mineral, dan antioksidan sehingga bisa menjaga kalori yang masuk dalam tubuh. Minum segelas es teh di siang hari, ternyata bisa menyegarkan pikiran yang kusut, apalagi jika sedang menghadapi banyak masalah. Rasa es teh yang manis berpadu dengan es yang dingin, bak terapi alami, yang mampu mnyegarkan pikiran dan tubuh kita.

Es teh juga memiliki kemampuan mecegah gigi berlubang. Karena teh mengandung bacteriocidal yang akan melindungi gigi dari kerusakan. Selain itu, es teh bisa meningkatkan kesehatan, terutama jika sudah kecanduan soda.

Jika Anda sering mengonsumsi kafein, es teh bisa “membersihkannya”. Konsumsi kafein Anda bisa sedikit direm. Selain bisa merawat tubuh, pikiran pun jadi lebih sehat. Jadi, siap untuk menghadirkan segelas es teh untuk menikmati malam ini? Bisa juga dijadikan sebagai pelepas dahaga setelah kita berpuasa sehari penuh.

Jadi bagaimana tentang yang saya sampaikan tadi. Es teh mempunyai banyak manfaat bagi kesehataan. Dan disini saya tidak hanya menyampaikan tentang informasi tentang es teh mempunyai banyak manfaat, tetapi disini saya juga menawarkan peluang usaha bisnis individual atau waralaba. Tentang tema yang kita bahas tadi disini kita menawarkan suatu produk yaitu waralaba es teh segar. Dan disini kita mematok modal awal untuk anda yang meminatinya yaitu dengan 4-5 juta. Murah bukan untuk membuka usaha wralaba.


Dan terkait anda yang meminatinya atau anda yang sekedar ingin menanya nanya, dapat hubungi kontak kami 0812-2597-0086 (T_Sel).

Kontak Person : 0812-2597-0086 (T_Sel)
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar