Kamis, 30 Maret 2017

Usaha Waralaba Murah Untung Besar dan Menjanjikan


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn

Memprediksi peluang usaha di tahun 2017 ini semakin melonjak dengan meningkatnya jumlah pengusaha yang baru atau newbie yang ingin membuka usaha sendiri. Dan pasti banyak perkembangan dari tahun ketahun. Tetapi dari jenis usaha, tidak ada sebuah perbedaan yang mencolok dengan tahun tahun sebelumnya.

Bisnis yang banyak dilirik ditahun 2017 ini salah satunya adalah usaha waralaba, usaha waralaba mungkin sudah tidak asing lagi bagi telinga anda. Dan kami mencoba mencari sebuah peluang bisnis yang menguntungkan dari usaha waralaba ini. Kami menyediakan sebuah peluang usaha yang menjanjikan dan tentunya peluang usaha waralaba yang kami sediakan tidak memerlukan modal yang begitu besar, sehingga dapat dijangkau oleh para konsumen yang ingin mencari sebuh peluang usaha tetapi tidak ingin mengeluarkan modal yang banyak.

Berikut ini adalah beberapa peluang usaha yang tersedia di perusahaan kami dan tentunya dapat dijagkau dengan modal yang minim :

1.       Peluang Usaha Murah Poptea Booth
Poptea Booth sendiri adalah peluang usaha yang berbasis makanan dan minuman, yakni makanan atau snack ringan yang terbuat dari jagung yang diberi nama Popcorn. Popcorn adalah camilan yang lezat dan rendah kalori, biasanya makanan ini cocok untuk dihidangkan sebagai teman nonton film. Dan ditemanin oleh minuman Teh yang sanggat cocok sebagai teman memakan Popcorn.

2.       Waralaba Minuman Kesehatan Es Madu
Usaha berikut ini masih jarang sekali yang melakoninya, peluang usaha ini bisa anda manfaatkan karena masih sedikit yang berjualan minuman berikut ini. Usaha yang berbasis Es Madu ini sanggat menyehatkan bagi kesehatan tubuh. Madu yang kami sediakan sebagai bahan baku adalah madu yang murni yang berasal dari madu asli ARBAIN yang telah teruji khasiatnya dan kualitasnya.

3.       Waralaba Minuman Murah Teh Segar
Teh adalah salah satu minuman faforit masyarakat Indonesia, hampir semua kalangan mengetahui minuman yang satu ini. Minuman ini sering dihidangkan di restoran ataupun rumah makan. Teh adalah minuman yang menyegarkan dan menyehatkan bagi tubuh. Yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

4.       Jagung Popcorn Murah Meriah
Popcon adalah camilan yang terbuat dari jagung yang cara pembuatanya adalah dengan cara dipanaskan dan terlihat sudah matang jika sudah meletup, popcorn sendiri sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Dan sekarang hampir semua orang tau makanan lezat yang satu ini. Selain lezat popcon adalah camilan yang rendah akan kalori yang cocok dijadikan camilan saat sedang diet.


Dan untuk anda yang sekiranya meminatinya atau anda yang kurang jelas pada artikel diatas tadi, anda dapat segera hubungi kami di no 0812-2597-0086 (T_Sel)

Kontak Person : 0812-2597-0086 (T_Sel)
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar