Kamis, 23 Maret 2017

Waralaba Poptea Booth || 0812-2597-0086 (T_Sel)


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn


Wirausaha yang berbasis makanan dan minuman ini telah banyak menyita perhatian banyak. Karena bisnis ini berbasis dua produk makanan dan minuman yang dikemas menjadi satu produk atau satu paket yang ringkas. Sehingga memudahkan calon mitra kami untuk berjualan atau berwirausaha.

Dua produk yang kami kemas menjadi satu ini berbasis pada makanan Popcorn dan Minuman Es Teh. Jadi bagi anda yang ingin memiliki usaha doubel dalam satu kemasan, ini lah solusinya. Karena dua produk ini kami kemas dalam satu kemasan yang ringkas dan kami selalu mengutamakan kenyamanan calon mitra kami dalam berjualan.
Produk kami ini sanggatlah menguntungkan dan memiliki ke unggulan, yakni jika ada seorang pembeli yang ingin membeli makanan atau camilan dengan minuman, maka mereka tidak usah jauh jauh untuk berpindah tempat untuk mendapatkan makanan atau camilan dan minuman. Jadi keuntungannya adalah, anda dapat menjual dua produk Poptea Booth ini secara tidak langsung secara bersamaan.

Produk yang kami tawarkan ini juga memiliki keunggulan lain, seperti Popcorn ini misalnya, makanan atau camilan ini sanggatlah sehat, karena tidak banyak mengandung kalori. Sehingga sanggat lah aman jika dikonsumsi semua kalangan atau lapisan masyarakat. Karena sanggat rendah kalori. Selain itu Popcorn juga sanggat cocok jika dijadikan teman diet, karena kandungan kalorinya yang sedikit. Jadi sanggat aman jika kalian yang sedang diyet mengonsumsi camilan yang satu ini. 

Popcorn juga kaya akan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu Popcorn juga cocok dijadikan sebagai camilan teman menonton filem atau teman saat sedang santai bersama keluarga. Sedangkan untuk minuman penyanding teman makan Popcorn sendiri adalah Es Teh yang memiliki citarasa berbeda dari Es Teh Kebanyakan. Kenapa kami bilang berbeda ?? karena racikanya yang kami buat berbeda dari EsTeh yang lainnya, dan bahan baku Tehnya berasal dari pucuk daun teh pilihan yang dikemas secara higiyenis dan seteril, sehingga mengghasilkan citarasa yang berbeda.


Jadi untuk anda yang meminati produk dari kami ini atau anda yang kurang jelas pada info diatas tadi, segera hubungi kami di no 0812-2597-0086 (T_Sel)

KONTAK PERSON : 0812-2597-0086 (T_Sel)
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar