Kamis, 16 Maret 2017

Waralaba Murah Poptea Booth Solo


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn


Anda masih bingung ingin berwirausaha apa?? Disini kami memberikan solusinya. Kami menawarkan wirausaha yang terjangkau dan sesuai dengan modal yang anda miliki pastinya, wirausaha yang kami tawarkan disini memiliki peluang untung yang sanggat mengiyurkan bagi anda tentunya. Kami sudah berpegalaman selama bertahun – tahun  dalam bidang berwira usaha dan tentunya, kami juga mengutamakan kualitas barang yang kami jual kepada konsumen. Sehingga konsumen kami yang sudah berlangganan selama bertahun tahun selalu mempercayakan kualitas bahan baku yang kami sediakan yang nantinya akan dijual kembali sebagai bahan dagangan mereka. Yang mana bahan baku tersebut nantinya akan diolah sendiri oleh mitra kami yang sudah berlangganan selama bertahun tahun.

Kami disini menyediakan peluang usaha waralaba murah bernama Poptea Booth, yang mana waralaba usaha  ini menyajikan 2 buah produk yang kami kemas menjadi satu produk wirausaha yang ringkas, yang mana tujuan kami adalah agar memudahkan mitra kami dalam berwirausaha. Poptea sendiri adalah gabungan dari makanan ringan dari jagung yakni popcorn dan minuman menyegarkan yakni adalah tea. Popcorn sendiri adalah makanan yang aman untuk dikodumsumsi untuk semua kalangan dari anak anak hingga orang dewasa pun aman untuk mengonsumsinya

Sedangkan untuk tea sendiri adalah minuman favorit masyarakat Indonesia, karena minuman ini dapat menyegarkan tubuh, hampir semua kalangan suka dengan minuaman yang satu ini, selain menyegarkan tubuh, minuman ini juga memiliki khasiat yang lain, diantaranya adalah Membantu membuang racun dalam tubuh, Meningkatkan imuitas tubuh, Mengobati sakit kepala, Membantu menurunkan kolesterol, dan masih banyak lagi manfaat tea bagi kesehatan tubuh.


Jadi bagaimana tentang penawaran produk usaha waralaba dari kami ini. Jika anda benar benar meminatinya, atau anda yang masih belum jelas terkait ingo diatas, anda bisa segera hubungi kami di no 0812-2597-0086 (T_Sel)

Kontak Person : 0812-2597-0086
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar