Rabu, 22 Maret 2017

Waralaba Minuman Kesehatan Es Madu


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn


Kita tidak asing lagi jika mendengar kata Madu, karena madu sudah sanggat popular diseluruh dunia, madu sendiri memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh. Tak perlu meragukan lagi apa khasiat madu bagi kesehatan tubuh. Madu adalah sumber makanan yang berasal dari lebah yang dicari murni dari alam, dan telah digunakan oleh masyarakat seluruh dunia sejak bertahun tahun yang lalu. Madu sendiri dapat dijadikan pemanis makanan atau minuman secara murni, selain itu Madu juga memiliki beragam manfaata bagi kesehatan tubuh. Diantaranya adalaha Madu dapat menyembuhkan semua ragam penyakit.

Bahkan manfaat Madu dan keistimewaan Madu sudah ada pada Al Quran surat An Nahl ayat 68 – 69. Yang artinya, “Dan Rabbmu mewahyukan kepada lebah, buatlah sarang dibukit – bukit, dipohon – pohon kayu dandan ditempat – tempat yang dibikin oleh manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan. Kurang jelas bagai mana coba manfaat dari Madu sendiri ?? sampai sampai Allah mensepesialkan madu dalam suatu surat di Quran. Madu digunakan oleh bangsa mesir kuno pada jaman dahulu sebagai obat tradosional yang sanggat mujarab, hingga seorang raja dimesir meninggal saja diberi bekal sebotol Madu sebagai bekal di alam baza sana.

Madu adalah zat manis yang dihasilkan oleh lebah yang diambil lebah dari nectar bunga yang berasal dari alam sekitar. Kandungan zat yang ada pada Madu sebagai berikut, Glukosa, Maltosa, Sukrosa, Karbohidrad, Enzim Diatse, Enzin invertasedan zat warna yang berfariasi.

Maka dari itu perusahaan kami menyediakan sebuah Wira usaha berbasis penjualan Es Madu, selain menyehatkan madu sendiri memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh yang sudah saya jelaskan diawal artikel ini.

Berwira usaha menjual Es Madu ini saya jamin bisa untung berkali kali lipat, karena minuman ini sanggat lah unik dan berasal dari madu murni pilihan yakni Madu ARBAIN yang sudah teruji khasiat dan manfaatnya. Dan juga pasti kami mengutamakan kualitasnya, agar calon mitra kami tidak kecewa. Untuk bisa membawa pulang peralatan membuat Es Madu ini tidak lah mahal, cukup modal sebesar 5 jutaan saja anda sudah bisa mebanya pulang kerumah.


Jadi bagaimana tentang penawaran produk dari kami, jika anda tertarik atau anda kurang jelas dengan infromasi diatas tadi, anda bisa hubungi kami di no : 0812-2597-0086

KONTAK PERSON : 0812-259-0086 (T_Sel)
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar