Rabu, 15 Maret 2017

Waralaba Popcorn Murah Solo | 0812-2597-0086


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn
Popcorn atau yang sering disebut oleh masyarakat berondong ini adalah jenis makanan yang berasal dari biji jagung, yang dipanaskan hingga meletup, jika sudah meletup berarti itu tandanya popcorn sudah matang. Sesuai dengan deskripsi diatas, saya akan menjelaskan sedikit tentang popcorn dan peluang usahanya. Popcorn merupakan makanan yang sehat dan unik, selain rasanya yang enak manfaatnya oun juga beragam.

Popcorn juga mengandung antioksidan yang bisa membuat awet kenyang perut, sehingga popcorn adalah camilan yang cocok untuk orang yang sedang diet. Untuk menurunkan berat badan. Kandungan polifenol yang terdapat pada popcorn juga bisah membantu mencegah kanker ataupun mampu mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh yang berdampak pada kerusakan sel. Bagi penderita diabetes sanggat cocok memakan camilan yang rendah gula ini.

Dan untuk mendapatkan peluang usaha popcorn ini, anda cukup merogoh koceh sebesar 5.3 juta rupiah dan mesin pembuat popcorn pun sudah bisa anda bawa pulang untuk berwira usaha. Adapun fasilitas sebagai berikut :

1.       Training karyawan
2.       Booth popcorn
3.       Peralatan operasional
4.       3 Kg popcorn mentah
5.       100 pocorn pack
6.       Roling lampion popcorn
7.       2 seragam karyawan


Dan terkait anda yang meminatinya, anda dapat segera hubungi kami atau bagi anda kurang jelas pada info diatas anda bisa segera hubungi kami di no 0812-2597-0086 (T_Sel).

Kontak Person : 0812-2597-0086
rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar