Sabtu, 25 Maret 2017

Waralaba Minuman Murah Es Madu Menyehatkan


Waralaba Minuman Murah, Waralaba Makanan Murah, waralaba modal dibawah 5 juta, waralaba modal dibawah 10 juta , waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn

Madu memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh, selain madu bermanfaat untuk kesehatan tubuh, madu pun juga ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik medis maupun non medis. Karena madu adalah makanan yang istimewa, sangking istimewanya Madu Allah SWT menurunkan sebuah ayat dalam Al Quran (Surah An Nahl ayat 68-69) tertulis: Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibuat oleh manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah di mudahkan. Kemudian dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang berpikir.

Cairan Madu adalah sebuah salah satu cairan yang begitu ajaib serta sanggat hebat bagi kesehatan tubuh, beda halnya dengan buah – buahan, dalam cairan Madu ini dapat di manfaatkan dan dipakai sebagai obat penawar yang ampuh bagi berbagai macam penyakit yang ada pada tubuh manusia.
 Madu memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu keunggulan atau manfaat madu sendiri adalah dapat menjaga stamina dalam tubuh agar tetap fit. Jadi sudah tidak mengherankan lagi jika kebanyakann iklan – iklan makanan dan minuman yang ada di TV selalu terselip komposisi Madu walaupun hanya dengan kadar yang sedikit.

Disini kami menawarkan sebuah Peluang Usaha Waralaba Menguntungkan, dan tidak memerlukan modal yang besar untuk dapat memiliki salah satu dari produk Wirausaha kami ini. Salah satu produk yang kami tawarkan sendiri adalah Peluang Usaha Waralaba Es Madu Yang Menyehatkan. Kenapa kami sebut menyehatkan ?? karena Madu sendiri memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Disamping anda bisa berjualan, andapun juga mendapatkan pahala, karena anda berjualan sebuah minuman yang memiliki beragam manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh. Dan hanya dengan modal sebesar 4,9 jutaan saja anda telah bisa memiliki peraatan ini untuk dijadikan bahan wirausaha dirumah.

Dan untuk anda yang sekiranya meminatinya atau anda ingin menanyakan info yang lebih lanjut, anda dapat segera hubungi kami di no 0812-2597-0086 (T_Sel).

Kontak Person : 0812-2597-0086 (T_Sel)

rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar